Kamis, 11 Februari 2016

Aplikasi Android Untuk Merekam Permainan Game Android

Aplikasi Android Untuk Merekam Permainan Game Android.  Jika dilihat dari aplikasi GooglePlay yang ada terlihat cukup menarik dengan adanya banyak games dan juga aplikasi yang bisa kita coba gunakan serta mainkan. Bagi para gamers tentunya juga menyenangi permainan android yang cukup banyak. Ada salah satu aplikasi yang cukup menarik dan bisa kita coba  gunakan. Bagi gamers juga pasti mengenal aplikasi video streaming YouTube yang bisa kita coba lihat.

Dengan adanya aplikasi pemutar video ini, kita juga bisa untuk melakukan interaksi dengan para gamers di seluruh dunia, sambal kita juga bisa melakukan streaming secara langsung dengan menggunakan aplikasi Youtube satu ini. Hal yang cukup menyenangkan juga jika kita bias berinteraksi dengan penonton yang menyaksikan video kita. Kita juga bisa melihat berbagai macam cheats, trik dan tips yang dimainkan oleh para gamers terkenal.

Beberapa situs game livestreaming yang bisa kita coba lihat yaitu seperti misalnya adalah Twitch. Aplikasi ini mempunyai fitur yang hampir sama seperti youtube games. Kita bisa melihat berbagai macam acara live game terkenal yang dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Di layanan Twitch ini, kita juga bisa berinteraksi dengan gamers lainnya.Selain itu, kita juga bisa melihat adanya aplikasi lain yang bisa kita lihat yaitu adalah Kamcord Android. Aplikasi game livestreaming yang bisa kita jalankan di mobile ini bisa kita coba pertimbangkan untuk digunakan. Aplikasi Kamcord
untuk android juga sudah bisa kita download.

Ada juga beberapa fitur menarik dan canggih lainnya yang bisa kita coba lihat
di aplikasi satu ini yaitu seperti misalnya adalah :

1. Adanya fitur Live Streaming untuk mobile games
2. Adanya fitur hang out dan juga chatting yang bisa kita gunakan untuk bisa berkomunikasi dengan games lainnya atau juga top gamers saat sedang melakukan broadcasting
3. Kita juga bisa memfollow games steramers favorit lainnya dan nantinya kita akan mendapatkan notifikasi saat mereka sedang online.


EmoticonEmoticon