Jumat, 05 Februari 2016

Spesifikasi Huawei Honor 5X, Smarthphone Android Berkualitas dan Murah

Spesifikasi Huawei Honor 5X, Smarthphone Android Berkualitas dan Murah - Pada postingan kali ini Drio AC, Dokter Android kembali dengan postingan yang semoga bisa membantu sobat dalam memilah dan memilih gadget yang akan sobat beli, yaitu Huawei Honor 5X, smartphone baru ini dikabarkan cukup lumayan dari segi spesifikasinya


Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 5x. Produsen dari Tiongkok Huawei ini kembali lagi merilis smartphone model terbarunya untuk bisa bersaing dengan merk smartphone yang lain. Mengingat dari kompetisi smartphone yang juga cukup kompetitive jika dilihat dari merk baru yang bermunculan untuk berbagai macam tipe smartphone. Huawei dikabarkan akan merilis model smartphone terbarunya
Smartphone terbarunya adalah model Huawei Honor 5X yang sudah dirilis di AmerikaSerikat. Model smartphone satu ini mempunyai spesifikasi yang canggih dan menarik. Berikut di bawah ini adalah spesifikasinya :

1. Kita bisa melihat dari sisi layar. Hal pertama yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi layar  yang ada di smartphone ini mempunyai layar dengan luas 5,5 inci serta resolusi full HD 1920 x 1080 pixels.

2. Kita bisa melihat dari chipset dan RAM yang digunakan Chipset terbaru yang digunakan oleh produk smartphone Huawei Honor 5x ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615. RAM yang digunakan oleh smartphone ini adalah dengan kapasitas 2GB.

3. Melihat dari kapasitas penyimpanan, Hal ketiga yang bisa kita coba lihat juga yaitu adalah dari memori penyimpanan internal smartphone ini adalahs ebesar 16 GB. Memori pada tipe smartphone ini bisa kita perbesar mencapai 128 GB.

4. Kamera Huawei Honor 5X, Hal keempat adalah dari kamera yang digunakan oleh Huawei Honor 5X ini menggunakan kamera ukuran 13 MP pada bagian belakang. Sementara itu untuk bagian depan dilengkapi dengan kamera 5 MP.

5. Dari sisi baterai yang digunakan, Baterai smartphone ini menggunakan tipe baterai dengan kapasitas 3.000 Mah. Kecanggihan lain yang ada di smartphone ini adalah adanya teknologi sensor pemindai sidik jari yang berdekatan dengan kamera utama. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. 

Menurut kabar, model smartphone terbaru Huawei ini rencananya akan dijual dengan harga 200 USD atau hampir sama dengan Rp2,7 juta. Tetapi jika dilihat dari fitur yang ditawarkan, smartphone ini cukup menarik untuk bisa dilihat.


EmoticonEmoticon