Senin, 17 November 2014

Cara mengatasi tombol home dan back Android tidak berfungsi

Pada postingan dan kesempatan kali ini Drio AC, Dokter Android akan memberikan sebuah tutorial yang mungkin akan menjawab beberapa pertanyaan sobat khususnya bagi sobat yang sampai saat ini masih merasakan kesulitan akan masalah yang terjadi di Android sobat, maka dari itu lah disinilah kita akan upas hal tersebut.
Mempunyai gadget memang suatu hal yang menyenangkan terlebih lagi kita mendapatkan banyak fitur - fitur menarik akan tetapi akan menjadi suatu mimpi buruk jika kita mendapatkan sesuatu yang tidak kita inginkan, salah satunya adalah kurangnya responsibilatas tombol home dan back yang sering terjadi hampir di setiap jenis device.
Lalu kenapa hal tersebut bisa terjadi?, muncul pertanyaan yang mungkin terlintas dibenak agan - agan sekalian, kalau begitu mari kita bahas kenapa hal tersebut bisa terjadi apakah kesalahan tersebut terjadi pada masa lalu anda karena meninggalkan dia bersama dengan dirinya *loh, ini dia penyebabnya:

1. Kotor, iya penyebab ini mungkin sering terjadi bagi sebagian sobat , entah karena sobat memang jorok atau teman sobat yang jorok atau mungkin dua - duanya, tapi satu hal yang selalu kita pastikan karena penyebab ini, yaitu senantiasa menjaga kebersihan Android sobat.
2. Tekanan, selain tangan tangan berdosa, tekanan yang terlalu keras juga dapat mengakibatkan lambatnya responsibilitas , jadi hati - hati jika sobat menekannya terlalu keras karena mereka sebenarnya memiliki perasaan seperti kita - kita *apasih??
3. Anti gores, jangan salah loh, dalam memilih anti gores yang tepat nampaknya sobat harus berhati - hati karena banyak sobat - sobat androiders yang selalu mengeluh ketika menggunakan anti gores yang bisa dibilang tidak layak, bukan hanya karena permukaannya yang tidak bersahabat dengan jari saja tetapi karena

Itu adalah beberapa contoh dari penyebab tombol home dan back tidak berfungsi, lalu bagaimanakan penyelesaiannya?, salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi Virtual Button Bar, aplikasi ini menggunakan sebuah virtual yang menyediakan tombol tombol yang sekiranya sudah tidak berfungsi.

download aplikasinya disini (310 kb)

untuk tata cara penggunaannya sobat bisa langsung lihat diberbagai literatur yang ada, yang jelas, jangan pernah untuk mencari sebuah jawaban, casik.

oke sekian dari postingan Drio AC, Dokter Android, semoga bermanfaat, bagi sobat yang mau follow blog ini, bisa klik disini untuk follow, sekian ,bye.


EmoticonEmoticon