Minggu, 24 Januari 2016

Cara Mudah Membuat Custom PIN BBM Unik Sesuai Keinginan Sendiri di Android

Hallo semua, jumpa lagi di blog ini, sebuah blog yang cukup fenomenal dan pastinya selalu memberikan informasi serta artikel yang menarik pada setiap minggunya, kali ini Dokter Android akan memberikan postingan tentang Cara mudah membuat custom pin bbm unik sendiri di Android, artinya kita bisa mengedit atau membuat pin bbm sesuai yang kita inginkan.

Keunggulan memiliki Pin BBM yang unik dan Cantik sesuai keinginan

Saat ini, BBM memiliki fitur dimana kita bisa mengkustom pin BBM kita, tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita terkhususnya mereka yang suka nomor unik dan cantik seperti saya, lho. Hal ini seperti menjadi kabar gembira untuk kita semua karena nomor pin yang kita miliki terkadang sulit untuk kita hafal dan kombinasi yang sangat rumit, oleh karena itu fitur ini sangat bermanfaat terlebih lagi demi menghafal pin kita dengan cepat dan mudah diingat oleh orang lain. Lalu bagaimana caranya?

Cara Gratis Mengganti Pin BBM sesuai keinginan

cara yang satu ini mengharuskan sobat untuk menghapus data dari BBM yang sudah sobat miliki, jadi pastikan sobat masih ingat dengan email serta password pada akun BBM, untuk caranya:

1. Masuk ke Setting atau pengaturan lalu pilh Apps atau aplikasi atau aplikasi manager
2. Kemudian cari dan pilih aplikasi BBM 
3. Setelah itu pilih "Clear Data", jika muncul peringatan pilih "Ok"

Setelah selesai sekarang, buka BBM dan silahkan login, sekarang pin BBM sobat sudah berubah, jika tidak masih belum srek silahkan lakukan cara diatas lagi, lakukan sampai sobat suka dengan pin BB yang baru.

Cara Gratis Membuat Pin BBM sesuai keinginan

Bagi sobat yang baru saja daftar dan belum pernah membuat BBM, silahkan ikut cara berikut:

1. Buat email khusus, seterah mau Yahoo atau Gmail yang penting saat membuatnya cantumkan nomor khusus 7 atau 30, contoh : drioac7@gmail.com ataupun wadiputra30@yahoo.com angka ini bisa sobat sisipkan diawal, ditengah ataupun diakhir, sebenarnya tanpa membuatnya juga kita bisa pakai email yang mana saja (email ngasal), karena sobat bisa mengubahnya nanti
2. Setelah itu Download BBM kemudian instal dan jalankan, lalu loginlah dengan email yang baru kamu buat atau email yang mana saja (email ngasal juga bisa), contoh:
3. Ikuti semua prosedur registrasi yang ada, setelah selesai sekarang sobat bisa cek pin BBM sobat yang unik

Setelah selesai untuk mengganti email yang asal asalan (jika bukan email ngasal, jangan ikuti langkah ini ) silahkan masuk ke :


1. Isi Username dengan email ngasal yang sobat buat dan masukan passwordnya
2. Pilih "Edit" pada bagian "details"
3. Ganti email ngasal sobat dengan email yang sebenarnya
https://jalantikus.com/tips/cara-buat-pin-cantik-bbm-gratis/ 

Cara Mengganti Pin BBM versi Berbayar

1. Buka aplikasi BBM, lalu buka menu toko/ store
2. Cari dan pilih menu berlangganan
3. Setelah ketemu pilih "Pin Pilihan"
4. Setelah itu pilih "Berlangganan"
5. Ikuti proses pembayaran yang ada
6. Pastikan sobat menyelesaikan pembayaran denga sukses
http://www.digitalponsel.com/2015/1139/cara-mudah-buat-custom-pin-bbm/

Bagaimana? sudah cantik belum pinnya, kalau belum datang aja ke salon :P, oke mungkin sekian dari postingan singkat Dokter Android, jangan lupa untuk follow blog ini, sampai jumpa dipostingan berikutnya.


EmoticonEmoticon